Arsenal Hanya Bidik Finis Ketiga di Premier League

Agen Bola Terbaik

Arsenal Hanya Bidik Finis Ketiga di Premier LeagueArsenal Hanya Bidik Finis Ketiga di Premier League

Bandar Bola Online –Tidak berhasil berkompetisi dalam perburuan Premier League musim ini, Mesut Ozil menyebutkan finis ketiga yaitu tujuan paling realistis yang perlu diambil bebrapa rekanan setimnya. Dia mengklaim finis ketiga memanglah tujuan yang dibanderol waktu pramusim.

Premier League tersisa tiga kompetisi, Arsenal masihlah duduk di peringkat empat klassemen sesaat dengan 64 angka atau sama dengan Manchester City yang ada satu tempat lebih tinggi. The Gunners kalah jumlah agresivitas gol dari The Citizens.

Arsenal juga berambisi mengakhiri Premier League musim ini di peringkat tiga. Bila posisi itu sukses diraih, Ozil menyatakan debut London Merah musim ini tak bisa diklaim tidak berhasil.

Baca Juga :Top Score Liga Champions 2015-2016

“Jika kami dapat finis ketiga di klassemen akhir Premier League serta segera maju ke Liga Champions, sekurang-kurangnya kami meraih maksud minimum, ” kata Ozil, seperti dikabarkan Soccerway, Kamis (28/4/2016).

“Kami sesungguhnya dapat memenangi Premier League musim ini. Sayangnya, kami kehilangan sangat banyak poin waktu melawan tim-tim yang lebih kecil, ” lanjutnya.

Agen Bola Sbobet