Bayern dan Madrid Jadi Dua Tim Terkuat di Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Bayern dan Madrid Jadi Dua Tim Terkuat di Liga ChampionsBayern dan Madrid Jadi Dua Tim Terkuat di Liga Champions
Bandar Bola Online,MADRID – Real Madrid serta Atletico Madrid jadi dua tim Spanyol yang tersisa di pertandingan Liga Champions musim 2015-2016 hingga babak semi final. Kondisi itu bikin sebagian kelompok inginkan dua club asal Madrid itu akan berjumpa di Milan untuk melakukan pertandingan final.

Bekas pemain Real Madrid, Iker Casillas mengakui suka dengan kondisi itu. Tetapi dianya menyampaikan Bayern Munich serta Madrid yaitu dua tim terkuat yang sekarang ini ada di semi final Liga Champions.

Casillas juga tak keberatan saat bekas timnya itu dijagokan untuk jadi juara Liga Champions musim ini. Tetapi ia mengungkap Manchester City serta Atletico Madrid dapat menjatuhkan dua kemampuan itu.

Baca Juga :Boateng Diragukan Bertanding Melawan Atletico

“Ya, saya sepakat dengan pendapat itu serta dapat disebutkan kalau Madrid serta Bayern mungkin saja yaitu dua tim terkuat diantara mereka, ” tutur Casillas seperti dikabarkan Marca, Selasa (19/4/2016).

“Tetapi saat lihat Atletico serta City memainkan pertandingan besar, mereka berempat mempunyai potensi untuk memenangkan pertandingan. Saya mengharapkan Madrid yang bakal menang, ” tandasnya.

Agen Bola Sbobet