Boateng Diragukan Bertanding Melawan Atletico

Agen Bola Terbaik

Boateng Diragukan Bertanding Melawan AtleticoBoateng Diragukan Bertanding Melawan Atletico
Bandar Bola Online,MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, mengharapkan beknya, Jerome Boateng supaya bisa selekasnya kembali menuju tempat kursus dalam 24 jam kedepan. Walau sekian ia menyampaikan pesimis dengan keadaan pemainnya itu agar bisa berhimpun dalam semi final Liga Champions.

Terlebih dulu fullback itu tidak hadir mulai sejak Januari lantas lantaran menanggung derita rusaknya Adduktor. Cedera itu di terima Boateng saat Die Roten berhasil meraih kemenangan dengan score 2-1 atas Hamburg.

Baca Juga :Trio MSN Tidak Terlihat di Latihan Barcelona

Bln. lantas Boateng pernah menyampaikan hasratnya untuk kembali meruput pada pertengahan April. Tetapi hal itu nampaknya tak jalan sesuai sama harapan, Boateng masihlah diragukan bisa beraksi menolong Bayern dalam hadapi leg pertama semi final melawan Atletico Madrid yang diadakan pada 27 April yang akan datang.

“Boateng mungkin saja bakal kembali berlatih dengan tim, pada hari ini atau besok. Ia alami cedera sepanjang tiga bln. jadi saya tidak paham apakah ia sudah siap untuk hadapi Liga Champions, ” papar Guardiola, seperti dikabarkan Soccerway, Selasa (19/4/2016).

Agen Bola Sbobet