Courtois Jadi Korban Melempemnya Chelsea

Agen Bola Terbaik

Courtois Jadi Korban Melempemnya ChelseaCourtois Jadi Korban Melempemnya Chelsea
Bandar Bola Online,LONDON – Bekas kiper Chelsea, Carlo Cudicini, mengakui cemas dengan tampilan Thibaut Courtois dalam sebagian kompetisi paling akhir. Namun, dia menyatakan penjaga gawang asal Belgia itu mesti tetaplah jadi pilihan pertama yang ada dibawah mistar gawang The Blues.

Courtois sering dihubungkan akan geser ke Real Madrid atau Barcelona. Itu itu semakin deras karena Chelsea begitu anjlok musim ini serta bahkan juga susah menembus zona Liga Champions.

Masalah tampilan, Courtois juga terserang imbas dari anjloknya Chelsea. Kiper berumur 23 th. itu mengantongi kartu merah keduanya musim ini waktu melawan Manchester City di Stamford Bridge.

Baca Juga :Leicester Akan Juarai Premier League meski Tanpa Vardy

“Saya fikir dia yaitu penjaga gawang yang begitu memiliki bakat di usianya yang masihlah begitu muda. Dia sudah memenangi La Liga serta final Liga Champions dengan Atletico, lantas Premier League, ” kata Cudicini, seperti dikabarkan Goal, Selasa (19/4/2016).

“Dia mungkin saja tengah melakukan satu diantara musim terburuknya, namun itu yaitu sisi dari sistem. Saat tim tengah kesusahan, begitu gampang untuk turut terserang imbas dari hal semacam itu, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet