Derby Selalu Menjadi Pertai yang Spesial

Agen Bola Terbaik

Derby Selalu Menjadi Pertai yang Spesial

ROMA – Manajer Lazio, Stefano Pioli, mengatakan bahwa pertandingan derby kontra AS Roma selalu menjadi pertandingan spesial. Sebab, selalu harga diri yang dipertaruhkan di partai bertajuk Derby della Capitale.

Pioli menegaskan, melawan Roma akan menjadi kesempatan untuk menunjukan kemampuan serta kemajuan yang sudah diraih oleh tim. Meski tidak berpengaruh banyak soal menjadi juara, pelatih asal Italia tetap menargetkan tiga angka pada pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico.

“Ini soal harga diri. Ini adalah kesempatan untuk menampilkan yang terbaik dan membuktikan bahwa kami layak diperhitungkan,” kata Pioli, seperti diberitakan Football Italia, Minggu (3/4/2016).

“Derdy adalah derby, ini adalah pertandingan spesial. Kemenangan mungkin tidak akan menentukan gelar juara tapi tentu akan sedikit menyakitkan,” imbuhnya.

Lazio saat ini masih tertahan di posisi delapan klasemen Serie A dengan 42 poin. Sementara Roma, ada di tangga ketiga dengan 60 angka, terpaut 10 poin dari Juventus yang memimpin tabel klasemen.

Agen Bola Sbobet