Duo Madrid Akan Tampil di Final Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Duo Madrid Akan Tampil di Final Liga ChampionsDuo Madrid Akan Tampil di Final Liga Champions
Bandar Bola Online,MADRID – Real Madrid serta Atletico Madrid jadi dua tim Spanyol yang tersisa di pertandingan Liga Champions musim 2015-2016 hingga babak semi final. Kondisi itu bikin sebagian kelompok inginkan dua club asal Madrid itu akan berjumpa di Milan untuk melakukan pertandingan final.

Satu survey yang dikerjakan oleh Marca tunjukkan, ke-2 tim itu dijagokan untuk jadi kontestan partai final. Hal itu rupanya memperoleh kesepakatan dari bekas pemain Real Madrid, Raul Gonzalez.

“Tedapat dua tim besar yang datang dari Spanyol. Ulangan final di Lisbon bakal jadi satu keuntungan untuk sepakbola Spanyol serta itu yaitu suatu hal yang saya begitu kehendaki. Namun sudah pasti hal itu akan tidak gampang, ” tutur Raul Gonzales seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (19/4/2016).

Pada final Liga Champions di Lisbon, keduanya memanglah berjumpa. Waktu itu Atletico hampir jadi juara sesudah unggul 1-0. Tetapi, saat kompetisi masuk perpanjangan saat, Sergio Ramos cetak gol serta menyamai kedudukan.

Baca Juga :Bayern dan Madrid Jadi Dua Tim Terkuat di Liga Champions

Pada 2 x babak penambahan, Real Madrid sukses cetak tigal gol lewat kaki Gareth Bale, Marcelo, serta Cristiano Ronaldo. Hasil 4-1 membawa Real Madrid jadi juara Liga Champions waktu itu.

Pada kompetisi semi final, Atletico bakal melakukan pertandingan berat. Mereka bakal menantang wakil Jerman, Bayern Munich. Sesaat Real Madrid bakal berlaga melawan wakil Inggris, Manchester City. Pertandingan leg pertama bakal diadakan pada 26 serta 27 April 2016.

Agen Bola Sbobet