FA komentari Babak Akhir Tragedi Hillsborough

Agen Bola Terbaik

FA komentari Babak Akhir Tragedi HillsboroughFA komentari Babak Akhir Tragedi Hillsborough

Bandar Bola Online –Keluarga 96 korban tragedi Hillsborough pada akhirnya dapat bernafas lega. Pihak pengadilan Inggris sudah mengambil keputusan kalau beberapa korban yang disebut fans Liverpool itu tewas yang menyebabkan efek hukum.

Seperti di ketahui, tragedi yang mengenaskan itu berlangsung pada kompetisi semi final FA Cup 1989 yang mempertemukan Liverpool dengan Nottingham Forest. Seperti dikabarkan Marca, Rabu (27/4/2016), menurut pengadilan Inggris, beberapa suporter terbunuh lantaran kekeliruan beberapa polisi.

Tragedi itu segera jadi berita di Eropa pada esok harinya. Baik media elektronik ataupun bikin melukiskan keadaan mengenaskan beberapa korban yang tertekan di dalam kerumunan pemirsa.

Baca Juga :Fabregas Tidak Kenal De Bruyne Sebelum Datang ke City

Kejaksaan Agung Inggris sudah mengambil keputusan kalau peristiwa itu mungkin bikin individu atau konstitusi di Inggris bertanggungjawab serta dijatuhi hukuman. Mendengar ketentuan itu, FA pada akhirnya mulai bicara.

“Banyak hal berlangsung sesudah peristiwa itu. FA serta sepakbola Inggris mesti selalu mengingat serta mencari pelajaran dari peristiwa itu. Cuma sedikit yang dapat kami katakan. Pernyataan sudah di ambil serta kebenaran bakal membawa titik jelas, ” catat FA seperti dikabarkan Sportsmole, Rabu (27/4/2016).

Agen Bola Sbobet