Fabregas Tidak Kenal De Bruyne Sebelum Datang ke City

Agen Bola Terbaik

Fabregas Tidak Kenal De Bruyne Sebelum Datang ke CityFabregas Tidak Kenal De Bruyne Sebelum Datang ke City

Bandar Bola Online -Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengakui tak pernah tahu Kevin De Bruyne. Sebelumnya dipinang Manchester City pada bursa transfer musim panas 2015-2016, Fabregas tidak pernah sedikit juga lihat tampilan De Bruyne.

Fabregas mengungkap, dianya tak kerap ikuti kompetisi sepakbola di Bundesliga. Oleh karena itu pesepakbola berumur 28 itu tak pernah tahu pemain yang bernama De Bruyne.

Tetapi saat ini, sesudah resmi geser ke City, Fabregas terperanjat lihat tampilan pesepakbola berkebangsaan Belgia itu. Ia mengakui tak pernah menganggap De Bruyne mempunyai kwalitas yang mengagumkan, seperti yang telah ditunjukkannya berbarengan The Citizens selama ini.

Baca Juga :Madrid Tak Banyak Membuat Peluang

“Saya tak betul-betul melihat kompetisi liga Jerman dalam satu tahun lebih saat dia (De Bruyne) masihlah disana. Jadi, memanglah benar, dia mengagetkan saya, ” papar Fabregas, seperti dimuat Goal, Rabu (27/4/2016).

“Saya tidak paham dia mempunyai kwalitas sebaik itu. Saya fikir dia begitu pas dengan style permainan yang dipunyai Manchester City, ” selesai bekas kapten Arsenal itu.

Agen Bola Sbobet