Jika Batal ke MU, Mourinho Diklaim Akan Balik ke Madrid

Agen Bola Terbaik

Jika Batal ke MU, Mourinho Diklaim Akan Balik ke Madrid

Jika Batal ke MU, Mourinho Diklaim Akan Balik ke Madrid

Madrid – Jose Mourinho masih dianggap jadi kandidat kuat manajer Manchester United musim depan. Jika batal datang ke Old Trafford, dia diklaim akan kembali membesut Real Madrid.

Demikian diutarakan mantan presiden El Real, Ramon Calderon. Calderon yakin kalau Mourinho akan dibawa kembali ke Santiago Bernabeu jika Madrid gagal memenangi satupun trofi di akhir musim nanti.

“Jika Mourinho tidak menandatangani kontrak dengan MU, dia akan menjadi pelatih Madrid selanjutnya. Saya sepenuhnya yakin akan hal itu. Jika tim tidak memenangi apapun, sayangnya, kita akan kembali melihat Mourinho di bangku cadangan,” ucap Calderon.

Sudah sejak beberapa bulan lalu Mourinho santer diberitakan akan menjadi manajer baru MU musim depan. Selain karena The Red Devils kini dianggap tak cukup meyakinkan bersama Louis van Gaal, kedatangan Josep Guardiola ke Manchester City dinilai akan memberi pengaruh besar pada peluang datangnya Mourinho ke Theater of Dreams demi memanaskan lagi rivalitas keduanya.

“Itu hanya perasaan saya. Dia akan kembali dan akan memulai lagi perang urat syarafnya, meledak-ledak, konferensi pers yang tidak nyaman, FIFA, UEFA, UNICEF…Itu bukan momen terbaik klub ini (saat dilatih Mourinho),” lanjut Calderon.

Bicara soal peluang meraih trofi, kans Madrid kini hanya tinggal di La Liga Primera dan Liga Champions. Di kompetisi domestik Cristiano Ronaldo dkk tertinggal 10 angka, sementara di Liga Champions mereka sudah melangkah ke perempatfinal dan akan berhadapan dengan Wolfsburg.

“Presiden (Florentino Perez) sudah mencoba membujuknya untuk kembali dalam beberapa kesempatan, dia sudah mencobanya lebih dari sekali. Florentino gila jika membawa Mourinho kembali ke klub. Jika kondisinya tidak seperti yang diinginkan, Zidane tidak akan bertahan,” tegasnya lagi.

Mourinho sebelumnya pernah tiga musim melatih Madrid dalam selang 2010 sampai 2013. Meski meraih tiga gelar dalam periode tersebut dia dianggap tak benar-benar berhasil lantaran gagal mengangkat Madrid keluar dari bayang-bayang Barcelona. Selain itu Mourinho juga dianggap memicu terlalu banyak kontroversi, belum lagi persteruannya dengan Iker Casillas saat itu.

Agen Bola Sbobet