Juve Tatap Scudetto Lima Kali Beruntun

Agen Bola Terbaik

Juve Tatap Scudetto Lima Kali BeruntunJuve Tatap Scudetto Lima Kali Beruntun
Bandar Bola Online,TURIN – Simone Padoin menyebutkan, Juventus tengah memandang gelar juara Serie A yang ke lima dengan cara beruntun. La Vecchia Signora bakal menjamu Lazio di kandang pada Kamis 21 April 2016 awal hari WIB.

Juventus tengah mempunyai kelebihan sembilan angka dari kompetitor paling dekat di klassemen sesaat yaitu Napoli. Serie A 2015-2016 sendiri tinggal tersisa lima minggu. Kemenangan atas Lazio di Juventus Stadium bakal memuluskan misi Bianconeri mencapai scudetto ke lima dalam lima musim paling akhir.

Padoin sadar benar kalau Juventus belum mencapai apa-apa. Meski demikian, bekas pemain Atalanta itu yakin diri La Fidenzata d’Italia akan mencapai gelar juara.

Baca Juga :Milan Beberkan Perkembangan Terbaru Niang

“Tidak ada yang menyanggah kalau titel juara ke lima dalam lima musim paling akhir yaitu pencapaian mengagumkan. Kami sadar kalau histori itu telah di depan mata serta bisa diraih. Apa yang perlu kami kerjakan saat ini yaitu berupaya untuk meraih itu, ” kata Padoin, seperti diambil dari Sky, Selasa (19/4/2016).

“Kami ada di posisi yang begitu untungkan sekarang ini, namun kami belum memenangi apa-apa. Kami mesti meyakinkan kalau kami membawa pulang enam sampai tujuh angka untuk mengamankan trofi. Itu diawali dengan dua pertandingan besar melawan Lazio serta Fiorentina, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet