Juventus Takut Kehilangan Cuadrado dan Morata

Agen Bola Terbaik

Juventus Takut Kehilangan Cuadrado dan MorataJuventus Takut Kehilangan Cuadrado dan Morata

Bandar Bola Online – General Director Juventus, Giuseppe “Beppe” Marotta, mengakui takut akan kehilangan Juan Cuadrado serta Alvaro Morata dalam bursa transfer musim panas. Pasalnya dua pemain andalan Bianconeri itu selalu dihubungkan dengan bebrapa club top Eropa.

Morata dihadirkan Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2014. Walau demikian, Los Merengues punya niat aktifkan klausul buy back pemain berumur 23 th. itu pada musim panas kelak.

Disamping itu, saat peminjaman Cuadrado dari Chelsea bakal selesai diakhir musim. Pelatih The Blues musim depan, Antonio Conte, diperkirakan akan tidak melepas pemain sayap asal Kolombia itu.

Baca Juga :FA komentari Babak Akhir Tragedi Hillsborough

“Kami menginginkan menguatkan tim waktu bursa transfer, walau itu tak gampang lantaran kwalitas skuad saat ini telah ada di level yang tinggi. Menahan Morata bakal susah, serta lebih gampang memperoleh Domenico Berardi dari Sassuolo, ” kata Marotta, seperti dimuat Soccerway, Rabu (27/4/2016).

“Kami belum mengadakan pertemuan dengan Chelsea masalah Cuadrado, namun tentunya kelak bakal rumit seperti Morata. Juan yaitu pemain utama, namun dia cuma berstatus utang. Chelsea dalam kondisi yang runyam, hingga kami bakal berupaya meraih perjanjian, ” sambungnya.

Agen Bola Sbobet