Klopp Sebut Tekanan Ada di Spurs, bukan Liverpool

Agen Bola Terbaik

Klopp Sebut Tekanan Ada di Spurs, bukan Liverpool

Liverpool – Liverpool dan Tottenham Hotspur akan saling berjibaku di Anfield akhir pekan ini untuk dua misi berbeda. Manajer The Reds Juergen Klopp Spurs akan mendapat beban dan tekanan lebih besar untuk menang.

Liverpool butuh tiga poin saat menjamu Spurs, Sabtu (2/4/2016) malam WIB nanti. Sebab mereka masih tertahan di posisi ke-9 klasemen dengan 44 poin dari 29 laga, selisih tujuh angka dari Manchester City di posisi keempat yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.

Meski performanya masih naik-turun, empat kemenangan dari 10 laga terakhir, Liverpool wajib memenanginya dan itu tentu akan menambah tekanan bagi mereka.

Tapi, menurut Klopp, justru Spurs-lah yang harusnya lebih tertekan karena mereka wajib menang demi menjaga kans juara liga. Sebab, The Lilywhites masih tertinggal lima poin dari Leicester City di puncak klasemen dengan musim menyisakan tujuh pekan lagi.

Terlebih dalam lima pertemuan terakhir, Spurs cuma bisa meraih satu poin yakni saat main imbang 0-0 di pertemuan pertama musim ini di White Hart Lane.

“Ini seperti layaknya final untuk Spurs, masuk akal jika kami berpikir seperti itu,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Kami harus siap. Kini semua orang tahu betapa kuatnya Tottenham. Ini laga yang sangat penting untuk kedua tim, tapi mereka harus menang untuk bisa terus menekan Leicester,” sambungnya.

“Ini akan jadi saat-saat menentukan untuk Tottenham. Ini kesempatan bagus bagi mereka untuk jadi juara. Mereka tidak diganggu oleh badai cedera.”

“Saya suka cerita seperti ini tapi saya juga suka kisah Leicester. Saya tahu hal-hal seperti ini mungkin terhadi. Saya bukannya ingn menambah tekanan untuk Tottenham, tapi ini memang musim yang bagus untuk jadi juara.”

“Kita lihat saja siapa yang bisa mengatasi tekanan lebih baik. Tinggal beberapa pekan lagi, setiap poin dari setiap pertandingan menjadi lebih penting,” tutupnya.

Agen Bola Sbobet