Klub Ini Sama Berbahayanya dengan Madrid dan Barca

Agen Bola Terbaik

Klub Ini Sama Berbahayanya dengan Madrid dan BarcaKlub Ini Sama Berbahayanya dengan Madrid dan Barca
Bandar Bola Online,MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, tidak ingin menyepelekan lawannya di semi final Liga Champions, Atletico Madrid. Menurut dia, Los Colchoneros sama berbahayanya dengan tim besar seperti Real Madrid atau Barcelona.

Sebagai pelatih yang pernah mencicipi atmosfer pertandingan La Liga, Pep tahu benar bagaimana kwalitas yang dipunyai oleh sang lawan. Terutama di sebagian musim terakhir Atletico Madrid tampak perkasa di La Liga.

“Spanyol senantiasa menghadirkan permainan paling baik mereka di kompetisi Eropa dalam satu tahun lebih paling akhir, ” tutur Guardiola seperti menukil Soccerway, Sabtu (16/4/2016).

Baca Juga :Madrid Harus All Out demi Final Liga Champions

“Orang senantiasa bicara tentang Real Madrid atau Barcelona, namun Atletico sudah berkompetisi dengan mereka dalam lima th. paling akhir. Mereka sama berbahanya dengan Madrid atau Barca, ” tukas bekas pelatih Barca itu.

Munich sendiri adalah tim yang diunggulkan untuk maju ke babak final. Pengalaman mereka di satu tahun lebih paling akhir jadi satu diantara aspek. Sang lawan juga tak dapat dikira sepele, sebab pada 2014 mereka berhasil meraih final Liga Champions.

Agen Bola Sbobet