Kunci Madrid agar Menang Kontra City

Agen Bola Terbaik

Kunci Madrid agar Menang Kontra CityKunci Madrid agar Menang Kontra City

Bandar Bola Online Bintang Real Madrid, Gareth Bale, yakini pertandingan kontra Manchester City di leg pertama semi final Liga Champions 2015–2016 pada Rabu 27 April 2016 awal hari WIB bakal berjalan susah. Karenanya, Bale memohon timnya untuk menyatu supaya dapat mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Menurut Bale, persatuan serta hubungan kerja tim yaitu kunci Madrid supaya menang melawan City. Pesepakbola berumur 26 th. itu mengungkap, utama untuk Los Blancos untuk menyerang serta bertahan dengan cara berbarengan manfaat menolong pekerjaan per lini.

Baca Juga :Liverpool Buat Everton Sangat Terluka

“Saya fikir, siapa juga yang ada di lapangan, kami semuanya menginginkan bekerja berbarengan sebagai satu tim. Untuk kami, tersebut hal yang paling utama. Kami menyerang berbarengan, kami bertahan berbarengan, ” papar Bale, seperti dimuat Goal, Selasa (26/4/2016).

Pesepakbola berpaspor Wales tersebut menyebutkan tidak jadi masalah jika tak dapat cetak gol di pertandingan kontra City. Ia tak perduli siapa yang bakal cetak gol, lantaran yang utama yaitu kemenangan El Real.

“Siapa juga yang cetak gol, siapa juga yang memberi kemenangan, bila kami dapat menjaga gawang tak kebobolan, jadi itu saat kami semuanya untuk lakukan perayaan, ” tutur bekas pemain Tottenham Hotspur itu.

Agen Bola Sbobet