Kunci Sukses Atletico Menumbangkan Die Roten

Agen Bola Terbaik

Kunci Sukses Atletico Menumbangkan Die RotenKunci Sukses Atletico Menumbangkan Die Roten

Bandar Bola Online –Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkap kunci berhasil timnya menaklukkan Bayern Munich dengan score 1-0 di leg pertama semi final Liga Champions kontra Bayern Munich, Kamis (28/4/2016) awal hari WIB. Grizzi –sapaan akrab Griezmann– menilainya timnya bermain dengan pertahanan rapat dan memakai tiap-tiap kesempatan yang didapat.

Pendapat Grizzi memanglah tersaji pada pertandingan yang di gelar di Estadio Vicente Calderon. Die Roten –julukan Bayern– lebih menguasai jalannya kompetisi dengan penguasaan bola meraih 70 %!

Tidak hingga di situ, Arturo Vidal serta kawan-kawan keseluruhan juga dapat melepas 20 tembakan. Akhirnya? Tidak ada satu juga bola yang masuk ke gawang Atletico kawalan Jan Oblak.

Baca Juga :Legenda Sejajarkan Messi dengan Pele

Terkecuali Oblak yang bermain memikat, personel Atletico juga bertahan dengan baik. Bahkan juga Grizzi berulang-kali menolong pertahanan club bimbingan Diego Simeone itu.

Sesaat saat memperoleh kesempatan, Atletico tidak menyia-nyiakan peluang. Dapat dibuktikan pada menit 11, Los Colchoneros –julukan Atletico– sukses cetak gol kemenangan lewat Saul Niguez.

“Kami dapat mengaplikasikan style permainan kami : Bertahan dengan kuat serta memakai kesempatan yang didapat, ” terang Grizzi mengutip dari Football Espana, Kamis (28/4/2016).

Agen Bola Sbobet