Leicester Siapkan Calon Pengganti Kante

Agen Bola Terbaik

Leicester Siapkan Calon Pengganti Kante

Bandar Bola Online -Leicester City beritanya tengah berupaya mengubah besar dalam timnya pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Gagasannya, mereka bakal menghadirkan gelandang muda Southampton, Victor Wanyama, menuju King Power Stadium.

Ketentuan untuk beli Wanyama didasarkan pada kepindahan N’golo Kante yang tengah diincar tiga raksasa Premier League, seperti Arsenal, Manchester United serta Liverpool. Beritanya, Claudio Ranieri bakal menghadirkan Wanyama untuk menukar posisi Kante.

Seperti dikabarkan Sportsmole, Sabtu (30/4/2016), Wanyama bakal mengakhiri kontraknya dengan Southampton pada Juni 2017. Soton juga terlihat seperti mengulur saat untuk menyerahkan penandatangan kontrak baru pada gelandang asal Kenya itu.

Baca Juga :Agen Bola Online-Torres : Tidak Ada yang Lebih Indah Selain Juarai Liga Champions

Pemain berumur 24 th. itu berhimpun dengan Soton dari Celtic pada musim panas 2013. Wanyama sekarang ini nyaris bikin 100 tampilan berbarengan club Liga Skotlandia itu.

Disamping itu, Leicester sekarang ini menempati pucuk klassemen Premier League serta jadi satu diantara calon kandidat terkuat untuk mencapai gelar juara Premier League musim 2015-2016. Masuk minggu kelanjutan Premier League, Jamie Vardy serta kawan-kawan bakal bertemu dengan Manchester United pada Minggu 1 Mei 2016.

Agen Bola Sbobet