Liverpool Buat Everton Sangat Terluka

Agen Bola Terbaik

Liverpool Buat Everton Sangat TerlukaLiverpool Buat Everton Sangat Terluka

Bandar Bola Online,LIVERPOOL – Everton dipermalukan empat gol tanpa ada balas oleh Liverpool di minggu kelanjutan Premier League 2015-2016, Kamis awal hari tadi WIB. Kalah telak dari rival sekota jadi suatu hal yang begitu melukai Everton.

Hal semacam ini di sampaikan segera oleh manajer Everton, Roberto Martinez. Menurut Martinez, perlu saat lama untuk anak-anak asuhnya untuk pulih dari luka selesai ditaklukkan pasukan Jurgen Klopp dengan score 0-4.

Walau sekian, Martinez meyakinkan bakal menolong The Toffees untuk selekasnya move on. Sebab menurut dia, Romelu Lukaku serta kawan-kawan mesti dapat kembali konsentrasi untuk bebrapa pertandingan yang tersisa musim ini.

Baca Juga :Lini Serang Kelas Dunia Arsenal

“Kami bakal terluka untuk saat yang begitu, begitu lama. Namun, kami mesti dapat bereaksi dengan cepat, terutama untuk pertandingan Sabtu ini, ” kata Martinez, seperti dikabarkan Goal, Kamis (21/4/2016).

“Saya berharap mudah-mudahan kami cukup kuat untuk bereaksi, walau sekarang ini kami tengah krisis bek tengah. Kompetisi besar FA Cup Sabtu ini yaitu hanya satu hal yang baik untuk kami, ” sambung pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Agen Bola Sbobet