Madrid Harus All Out demi Final Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Madrid Harus All Out demi Final Liga ChampionsMadrid Harus All Out demi Final Liga Champions
Bandar Bola Online,MADRID – Berhasil menumbangkan Wolfsburg sesudah ketinggalan 0-2 di leg pertama memanglah adalah hal yang fantastis yang dikerjakan oleh Real Madrid. Walau sekian, legenda Madrid, Emilio Butragueno, mengingatkan bekas timnya itu untuk tetaplah lakukan yang paling baik.

Menurut dia cuma dengan tetaplah mengerahkan tampilan paling baik jadi gelar juara dapat dicapai. Lawan Madrid kelak di babak semi final yaitu club kaya raya asal Inggris, Manchester City. Pasti bukanlah hal gampang untuk Madrid menumbangkan Sergio Aguero serta kawan-kawan.

Baca Juga :Messi Di cintai Semuanya Orang

Walau diunggulkan, Madrid tak dapat berasumsi mata sebelah sang lawan. Pada babak perempatfinal, City berhasil menggilas Paris Saint-Germain (PSG) yang notabene adalah club yang diunggulkan lolos, dengan score 3-2 di agregat.

“Kami mesti tetaplah menghadirkan yang paling baik di dua kompetisi bila kami menginginkan melaju sampai babak final, ” tegas Butragueno seperti disitat dari Soccerway, Sabtu (16/4/2016).

“Saya ingat saat kami memikirkan kami mujur dapat hindari Barca th. lantas, walau demikian kami jadi rubuh di tangan Juventus. Melawan City bakal jadi kompetisi yang susah, ” selesainya.

Agen Bola Sbobet