Madrid Tak Banyak Membuat Peluang

Agen Bola Terbaik

Madrid Tak Banyak Membuat PeluangMadrid Tak Banyak Membuat Peluang

Bandar Bola Online -Pertandingan Manchester City kontra Real Madrid di leg pertama babak semi final Liga Champions 2015-2016, Rabu awal hari tadi WIB, selesai dengan score 0-0. Penjaga gawang City, Joe Hart, mengungkap, Madrid tidak banyak bikin kesempatan di pertandingan itu.

Hart suka dengan hasil akhir yang didapat timnya. Menurut dia, 0-0 melawan tim sekelas Madrid yaitu hasil yang cukup bagus. Penjaga gawang berumur 29 th. itu suka lihat El Real yg tidak demikian banyak membuat banyak kesempatan.

Baca Juga :Ronaldo Sedih Absen Kontra City

“Mereka (Madrid) sedikit membuat kesempatan. Saat mereka membuatnya, itu dari bola mati. Melawan tim seperti Real Madrid, Anda menduga mereka bakal menyiksa Anda. Namun tadi mereka tak dapat lakukan itu. Saya lakukan pekerjaan saya serta kami masihlah ada dalam (pertarungan) ini, ” kata Hart, seperti dimuat Goal, Rabu (27/4/2016).

Dengan hasil imbang ini, penjaga gawang berkebangsaan Inggris itu yakin diri dalam memandang pertandingan leg ke-2. Leg ke-2 sendiri bakal berjalan di Santiago Bernabeu pada Kamis 5 Mei 2016 awal hari WIB.

“Laga selesai dengan 0-0 serta itu membawa kami pada tempat yang baik. Kami yakin kami dapat pergi kesana (leg ke-2 di markas Madrid) serta memperoleh hasil yang kami perlukan, ” jelas penjaga gawang berpostur 196 sentimeter itu.

Agen Bola Sbobet