Milan Beberkan Perkembangan Terbaru Niang

Agen Bola Terbaik

Milan Beberkan Perkembangan Terbaru NiangMilan Beberkan Perkembangan Terbaru Niang
Bandar Bola Online,MILAN – Raksasa Serie A, AC Milan, sudah menginformasikan keadaan paling baru penyerangnya, M’Baye Niang. Beritanya ia alami cedera pada pergelangan kaki serta bahunya selesai alami kecelakaan mobil pada Februari 2016.

Penyerang berumur 21 th. itu alami rusaknya ligamen pada pergelangan kaki serta memar-memar pada beberapa bahu sejam sesudah berhasil menaklukkan Torino dengan score 1-0 pada 27 Februari 2016.

Terlebih dulu Niang diprediksikan tidak hadir sekira dua bln. untuk melakukan sistem pemulihan, tetapi sampai sekarang ini belum ada kepastian tentang nasib pemain itu.

Baca Juga :United Butuh Pemimpin di Lini Belakang

“Hari ini Niang melakukan check-up di Amsterdam berbarengan Professor Niek van Djik. Akhirnya begitu memuaskan serta program rehabilitasi kembali ditata. Saat pemulihan bakal diliat berdasar pada tanggapan klinis pada perkembangan kerja syaraf-syaraf yang dipunyainya, ” tandas juru bicara AC Milan lewat account resmi club, seperti disadur Soccerway, Selasa (19/4/2016).

Niang, yang berhimpun dengan Milan dari Caen, sudah membukukan delapan gol dalam 20 penampilannya untuk AC Milan pada musim 2015-2016.

Agen Bola Sbobet