Ronaldo Sedih Absen Kontra City

Agen Bola Terbaik

Ronaldo Sedih Absen Kontra CityRonaldo Sedih Absen Kontra City

Bandar Bola Online -Real Madrid bertandang ke markas Manchester City di leg pertama babak semi final Liga Champions musim 2015-2016, Rabu awal hari tadi WIB, tanpa ada diperkuat megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Tidak hadir menguatkan Madrid bikin Ronaldo sedih serta kecewa.

Hal semacam ini di sampaikan segera oleh bekas rekanan setim Ronaldo saat masihlah membela Manchester United, Owen Hargreaves. Hargreaves mengakui pernah berjumpa CR7 sebelumnya pertandingan City kontra Madrid berjalan.

Baca Juga :Kunci Madrid agar Menang Kontra City

“Saya telah lama tak berjumpa dengannya serta dia tampak sedikit kecewa cuma dapat duduk serta menanti di bangku cadangan, ” ungkap Hargreaves, seperti dikabarkan Goal, Rabu (27/4/2016).

“Kami berbincang-bincang dengan cepat serta saya fikir dia sedih dengan fakta dianya tak dapat bermain. Dia berkata sedikit mempunyai permasalahan pada ototnya. Bila itu (pertandingan melawan City) yaitu final, dia mungkin saja bakal memaksakan diri bermain, ” sambung bekas pemain Bayern Munich itu.

Ketidakhadiran Ronaldo bikin daya gedor Madrid tak dapat optimal. Los Blancos tidak berhasil membawa pulang kemenangan dari Manchester karena cuma dapat mencapai hasil imbang 0-0.

Agen Bola Sbobet