Ronaldo Tidak Boleh Mendapat Hari Terbaiknya

Agen Bola Terbaik

Ronaldo Tidak Boleh Mendapat Hari TerbaiknyaRonaldo Tidak Boleh Mendapat Hari Terbaiknya
Bandar Bola Online,MADRID – Pelatih baru Getafe, Juan Esnaider, mengharapkan Cristiano Ronaldo tak memperoleh hari terbaiknya. Pernyataan itu ia berikan mendekati kompetisi pada Getafe melawan Real Madrid pada hari ini, Sabtu 16 April 2016.

Esnaider jadi pelatih baru Getafe pada awal minggu ini. Ia diakui menukar Fran Escriba yang dipecat club asal Spanyol itu lantaran tidak berhasil mengantarkan timnya keluar dari zona degradasi La Liga.

CR7 sendiri terlebih dulu berhasil cetak hattrick waktu menjamu Wolfsburg di Liga Champions. Walau sebenarnya pada leg pertama di Volkswagen Arena, Los Blancos ketinggalan dua gol. Oleh karenanya, kemenangan skuad bimbingan Zinedine Zidane dengan agregat 3-2 jadi pukulan tresendiri untuk Esnaider.

Baca Juga :Tugas Brocchi di Milan Sangat Berat

“Ronaldo tahu apa yang ia dapat kerjakan. Ia mengetahu bagaimana caranya menyiksa tim lain, apabila ia mempunyai hari yang baik jadi Anda akan tidak bisa menghentikannya, ” tegas Esnaider, seperti dlansir Soccerway, Sabtu (16/4/2016).

“Kami dapat menang melawan Real Madrid apabila kami yakin diri, tetapi bila kami tak memikirkan bisa memenangkan kompetisi, jadi game ini bakal jadi begitu susah, ” tandasnya.

Agen Bola Sbobet