Shaw dan Rooney Mulai Pulih

Agen Bola Terbaik

Shaw dan Rooney Mulai Pulih

Jagobola.com, Manchester – Kabar baik untuk Manchester United: dua pemain tim utama mereka, Luke Shaw dan Wayne Rooney, bisa segera berlatih setelah absen sekian lama.

Shaw absen sejak September 2015 lantaran mengalami patah kaki ketika United menghadapi PSV Eindhoven di fase grup Liga Champions. Sementara, Rooney menderita cedera lutut pada Februari 2016 ketika United menghadapi Sunderland di Premier League.

Shaw diperkirakan sudah bisa berlatih pada Senin pekan depan, sedangkan Rooney akan bermain lebih dulu untuk tim U-21 sebelum akhirnya bisa dimainkan bersama tim utama.

“Kondisi Wayne amat baik. Kurang lebih cederanya sama seperti Basti (Schweinsteiger) sekarang,” ujar Van Gaal kepada MUTV.

Sementara itu, soal Shaw: “Senin, dia akan kembali berlatih untuk pertama kalinya. Tapi, dia akan mengawalinya bersama fisioterapis, belum bersama pelatih. Wayne yang sudah berlatih bersama pelatih,” lanjut manajer asal Belanda itu.

United saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara. Mereka tengah berusaha untuk masuk zona empat besar dan saat ini sedang tertinggal satu poin dari penghuni urutan empat, Manchester City.

Agen Bola Sbobet