‘Trio BBC Tak Perlu Iri kepada Trio MSN’

Agen Bola Terbaik

‘Trio BBC Tak Perlu Iri kepada Trio MSN’

'Trio BBC Tak Perlu Iri kepada Trio MSN'

Madrid – Produktivitas trisula penyerang Real Madrid musim ini tak setajam trio lini depan Barcelona. Meski demikian, trio BBC dinilai tetap sejajar dengan trio MSN.

Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar menjadi mesin gol Barcelona. Di La Liga, ketiganya sudah mencetak total 69 gol untuk Blaugrana.

Sementara itu, jumlah gol Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale lebih sedikit. Sempat diganggu cedera, trio BBC kalah produktif daripada trisula Barca yaitu dengan mencetak 63 gol di La Liga.

Meski demikian, trio BBC diyakini punya kualitas yang tak kalah dari trio MSN. Laga El Clasico di Camp Nou, Minggu (3/4/2016), disebut bisa jadi ajang pembuktian untuk Ronaldo, Bale, dan Benzema.

“MSN adalah tiga pemain hebat, tapi BBC juga spektakuler dan tidak punya alasan untuk iri. Mereka adalah pemain yang membuat perbedaan dan menunjukkannya dari laga ke laga,” ujar winger Madrid, Lucas Vazquez, kepada Onda Cero seperti dikutip Football Espana.

“Kami tidak terintimidasi oleh Barcelona. Kami punya respek untuk semua rival kami, tapi kami adalah Real Madrid dan kami mencoba untuk menang di semua stadion, termasuk Camp Nou,” imbuhnya.

Madrid saat ini tercecer dalam perburuan gelar La Liga dengan menempati urutan ketiga dengan 66 poin dari 30 laga. Meski Madrid tertinggal 10 poin dari Barca, Vazquez masih menyimpan asa soal peluang juara.

“La Liga itu sulit, tapi di hari Sabtu jika kami menampilkan permainan bagus, bekerja dengan baik, dan meraih hasil bagus, masih ada peluang,” lanjut Vazquez.

“Di mana ada kehidupan, di sana ada harapan. Delapan pertandingan sisa, dan dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu. Hal-hal bisa berubah dengan tiba-tiga dari satu momen ke yang lainnya, jadi kami harus siap,” katanya.

Agen Bola Sbobet