Tugas Brocchi di Milan Sangat Berat

Agen Bola Terbaik

Tugas Brocchi di Milan Sangat BeratTugas Brocchi di Milan Sangat Berat
Bandar Bola Online,MILAN – Penjaga gawang AC Milan, Christian Abbiati, menilainya pelatih anyar Rossoneri, Cristian Brocchi begitu berat. Argumennya, dengan saat singkat Brocchi mesti dapat menjadikan satu tim serta tujuan masuk empat besar.

Brocchi ditunjuk jadi pelatih anyar AC Milan per 12 April 2016. Bekas pemain yang berposisi sebagai gelandang itu menukar posisi Sinisa Mihajlovic yang dipecat lantaran dikira tidak berhasil mengangkat performa Ricardo Montolivo serta kawan-kawan.

Kurun waktu kerja yang singkat sampai akhir musim, Brocchi dibebani pekerjaan berat oleh Milan untuk dapat finis di zone Liga Champions. Sebagai bekas rekanan di lapangan pada 2001, Abbiati mengharapkan cara pria berumur 40 th. itu bisa jalan baik.

Baca Juga :Bintang United Menepi Hingga Akhir Musim

“Sebagai pelatih, dia bekerja untuk keluarkan gagasannya dalam permainan. Tidak bakal gampang memanglah untuk lihat gagasannya di lapangan. Tetapi saya mengharapkan semuanya pemain dapat menyesuaikan dengan cepat, ” ucap Abbiati mengutip Football Italia, Sabtu (16/4/2016).

Sekarang ini, AC Milan ada di posisi ke enam klassemen sesaat Serie A dengan 49 poin. Mereka mempunyai selisih 15 angka dari AS Roma yang ada di batas akhir Liga Champions.

Agen Bola Sbobet