United Butuh Pemimpin di Lini Belakang

Agen Bola Terbaik

United Butuh Pemimpin di Lini BelakangUnited Butuh Pemimpin di Lini Belakang
Bandar Bola Online,MANCHESTER – Bekas kapten Manchester United, Nemanja Vidic, menyampaikan sekarang ini timnya memerlukan sosok pemimpin di lini belakang. Sebab, Setan Merah saat ini banyak ditempati darah-darah muda yang minim pengalaman.

Pelatih Louis van Gaal sering turunkan pemain-pemain muda seperti Cameron Borthwick-Jackson, Guillermo Varela, Donald Love, Joe Rile, dan Tim Fosu-Mensah untuk mengawal lini belakang kurun waktu yang berbarengan. Vidic menilainya hal itu bakal begitu susah untuk melindungi gawang United tetaplah aman.

“Saya fikir bakal begitu susah untuk defender, terlebih saat Anda memainkan tiga atau empat dari mereka dengan cara berbarengan dalam satu kompetisi, ” kata Vidic, seperti ditulis dari Goal, Selasa (19/4/2016).

Baca Juga :Courtois Jadi Korban Melempemnya Chelsea

“Anda dapat membiarkan mereka bermain bebas, namun dalam bertahan saya fikir Anda memerlukan sosok yang dapat memimpin beberapa pemain muda ini, ” terang Vidic.

Walau tampak kesusahan, kenyataannya United dapat mencapai hasil positif dalam sebagian kompetisi paling akhir. Wayne Rooney serta kawan-kawan dapat memenangkan empat dari lima pertandingan paling akhir mereka di semuanya pertandingan.

Agen Bola Sbobet