Ada DNA Man United dalam Diri John Stones

Agen Bola Terbaik

Ada DNA Man United dalam Diri John Stones

LIVERPOOL, ENGLAND - AUGUST 08: John Stones of Everton during the Barclays Premier League match between Everton and Watford at Goodison Park on August 8, 2015 in Liverpool, England. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)

Agen Bola Online – Eks fullback serta staf pelatih Manchester United, Phil Neville mensupport penuh supaya Setan Merah selekasnya beli John Stones. Neville yang saat ini menjabat sebagai asisten manajer Valencia itu, menyebutkan bila bek Everton berumur 22 th. itu miliki semuanya segi yang diperlukan untuk jadi andalan Man United di hari esok.

Sepanjang dua musim paling akhir, Stones memanglah tampak baik berbarengan Everton di Premier League. Masihlah berumur muda, sang pemain dinilai miliki mentalitas yang baik serta pastinya kwalitas bertahan serta tehnik yang mumpuni. Klub-klub top Inggris jenis Man United, Chelsea, serta Manchester City juga diberitakan kesengsem pada pemain Timnas Inggris itu.

Neville yang sempat juga menguatkan Everton sebagai pemain itu juga mensupport bekas klubnya untuk menghadirkan Stones pada musim panas kelak.

“Dia (Stones) mungkin saja bakal di jual begitu mahal. Tetapi, lupakan semuanya permasalahan duit. Saya ada di Everton waktu ia dihadirkan dari Barnsley, serta saat itu juga saya lihat kalau Stones miliki DNA Man United, ” kata Neville, seperti dimuat METRO, Minggu (29/5/2016).

Baca Juga : Mourinho Datang, Rashford Tak Perlu Khawatir

“Banyak pemain yang Anda nilai layak menguatkan Man United, namun untuk saya ia memanglah tampak seperti pemain Man United. Ia orang Inggris, ia muda, ia juga miliki keyakinan diri dan ciri-ciri serta kekuatan bertahan yang baik. Betul-betul tipikal pemain Man United, ” tuturnya.

“Dia memanglah tampak seperti Rio Ferdinand. Saya tak sukai menyamai dia dengan Rio, namun bagaimana langkahnya bermain memanglah serupa seperti Rio, ” pungkas Neville.

Agen Bola Sbobet