Agen Bola Online – Welbeck Kembali Cedera Panjang, Wenger Pasrah

Agen Bola Online – Welbeck Kembali Cedera Panjang, Wenger Pasrah

Agen Bola Online -Arsenal mesti membayar mahal kesuksesan mereka menahan imbang Manchester City pada akhir minggu lantas. Pasalnya The Gunners di pastikan kehilangan satu diantara penyerang andalannya, Danny Welbeck, lantaran cedera.

Dalam kompetisi yang berjalan di Etihad Stadium itu, Welbeck mesti ditarik keluar sebagian menit sebelumnya babak pertama selesai. Selesai pertandingan, pihak Arsenal juga menginformasikan kalau Welbeck mesti menepi sekurang-kurangnya sembilan bln. ke depan.

Baca Juga : Legenda Madrid Puji Kesuksesan Leicester Juarai Premier League

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Yang memiliki julukan The Professor itu juga mengakui pasrah dengan cedera yang menerpa Welbeck itu.

“Kami semuanya terasa begitu sedih serta ditambah lagi Danny. Kami hanya dapat terasa sedih serta mensupport Danny untuk memperolehnya kembali di tim, ” tutur Welbeck, seperti ditulis BBC Sport, Jumat (13/5/2016).

“Pada dasarnya itu berawal dari benturan yg tidak terang. Ketidaksamaan pada tekel serta tingkat cederanya itu sedikit aneh. Kami tak tahu itu semuanya dapat berlangsung, tetapi kami mesti dapat terima fakta itu, ” selesai manajer asal Prancis itu.