Allegri Berharap Morata Tidak Tergoda Ajakan Kembali ke Madrid

Agen Bola Terbaik

Allegri Berharap Morata Tidak Tergoda Ajakan Kembali ke Madrid

AppleMark

Agen Bola Online – Masa depan salah satu penyerang Juventus, Alvaro Morata, memang sedang dispekulasikan keberadaannya pada musim panas 2016. Terlebih mantan klub Morata, Real Madrid, disebut-sebut tertarik untuk membawa pulang bomber berusia 23 tahun itu pada musim panas 2016.

Pada sepanjang musim ini, penampilan Morata memang tidak terlalu impresif. Personel Timnas Spanyol tersebut hanya mampu menyumbangkan gol sebanyak 12 gol dari 47 pertandingan bersama Juve.

Meski gagal menampilkan performa apik, tidak lantas membuat pelatih Bianconeri, Massimilano Allegri, bakal dengan mudah melepas Morata pada musim panas 2016. Ia justru berharap agar Morata tetap bertahan bersama Juve di musim 2016-2017.

“Saya telah memberikan saran kepada Alvaro Morata, bahwa dirinya harus tetap bertahan bersama Juventus pada bursa transfer pemain pada musim panas nanti,” ucap Allegri, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (26/5/2016).

Baca Juga : Scholes : Giggs Harus Bertahan di Man United!

“Dia harus tinggal di Juventus untuk bisa terus berkembang, karena ia belum mencapai tingkat keseimbangan dan kekuatan yang harus dimiliki oleh seorang pemain, karena dia masih berusia 23 tahun,” tuntas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Agen Bola Sbobet