Barcelona Harus Akui Melempem di Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Barcelona Harus Akui Melempem di Liga Champions

Agen Bola Online -Barcelona mesti mengubur mimpinya mengangkat piala Liga Champions musim ini sesudah ditaklukkan Atletico Madrid pada babak perempatfinal. Saat ini, Atletico yang berhasil singkirkan mereka bakal melakukan pertandingan final di Milan, 28 Mei 2016.

Pemain Barcelona, Neymar da Silva, mengaku timnya tidak terima ditaklukkan oleh Atletico. Untuk Neymar, fakta itu yaitu satu diantara hal yang menyakitkan dalam kehidupannya. Tetapi ia menyampaikan kalau Barcelona memanglah mesti terima fakta itu.

“Ini sungguh menyakitkan tak ada di Final Liga Champions. Terlebih saat lihat kenyataan kalau kami semestinya dapat meraih itu, ” tutur Neymar seperti dikabarkan Marca, Jumat (20/5/2016).

Baca Juga : Begitu Menyakitkan Barcelona Tidak Tampil di Final Liga Champions

“Ini yaitu suatu hal yang mungkin berlangsung serta kami mesti mengaku serta terima hal itu. Musim depan, kami bakal kembali serta berjuang untuk merebutnya kembali, ” lebih pemain yang musim lantas rasakan manisnya gelar Liga Champions itu.

Sekarang ini Neymar serta rekan-rekannya tengah menyiapkan pertandingan paling akhir mereka musim ini. Pertandingan itu bakal begitu utama lantaran merebutkan gelar juara Copa del Rey. Mereka bakal hadapi Sevilla yang barusan jadi juara Europa League.

Agen Bola Sbobet