Benzema Targetkan Madrid Menangi Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Benzema Targetkan Madrid Menangi Liga Champions

Bandar Bola Online -Raksasa La Liga, Real Madrid sukses meyakinkan diri tampak di partai puncak Liga Champions 2015-2016 sesudah unggul agregat 1-0 atas Manchester City. Gol Madrid di leg ke-2 semi final terwujud atas nama gelandang City, Fernando. Ya, gelandang Brasil itu bikin gol bunuh diri.

Penyerang El Real, Karim Benzema yang tidak hadir akibat alami hamstring mengakui suka dengan kelolosan timnya ke babak final. Menurut dia, sekarang ini tujuan Madrid yaitu memenangkan gelar yang mereka capai pada dua musim lantas itu.

“Rasanya begitu mengagumkan dapat maju ke final. Saat ini waktunya kita jadi juara! ” ucap Benzema mengutip website resmi UEFA, Kamis (5/5/2016).

Baca Juga :Ranieri : Leicester Tidak Butuh Pemain Bintang

Selama ini, Benzema telah mengoleksi 23 gol dalam semuanya pertandingan yang diikuti Los Merengues pada musim ini. Tetapi dalam empat kompetisi paling akhir, Benzema cuma cetak satu gol serta alami cedera saat jumpa dengan Atletico Madrid di arena La Liga.

Anak asuh Zinedine Zidane juga bakal bentrok lagi dengan rival sekotanya tersebut di San Siro, Milan, pada 28 Mei 2016. Pertandingan final Liga Champions musim ini itu adalah ulangan final musim 2013-2014. Dapatkah Madrid mencapai undecima dengan kata lain gelar yang ke-11 mereka di pertandingan paling elit di Benua Biru itu? Kita tunggulah saja.

Agen Bola Sbobet