Chelsea Akan Jalani Laga Sulit Kontra Spurs

Agen Bola Terbaik

Chelsea Akan Jalani Laga Sulit Kontra Spurs

Bandar Bola Online -Winger Chelsea, Willian Borges, menyebutkan timnya bakal melakukan pertandingan susah waktu menjamu Tottenham Hotspur di kelanjutan Premier League minggu 36, Selasa 3 Mei 2016 awal hari WIB. Kehebatan The Liliwhites –julukan Spurs– di arena Premier League musim ini yaitu satu diantara argumennya.

Pada Premier League 2015-2016, Spurs memanglah bermain mengagumkan. Sampai minggu 35, club bimbingan Mauricio Pochettino duduk di posisi dua dengan raihan 69 poin.

Sekarang ini, Spurs masihlah berpeluang jadi kampiun. Mereka ketinggalan tujuh angka dari Leicester City yang memuncaki klassemen.

Baca Juga :Dukungan Fans Buat Madrid Lolos ke Final Liga Champions

Karenanya, tidak heran Spurs pantas diwaspadai The Blues –julukan Chelsea. Pada pertemuan pertama yang berjalan di White Hart Lane, Spurs serta Chelsea bermain 0-0.

“Jelas, kami bakal lewat kompetisi yang menyusahkan, satu pertandingan besar. Kami mesti menang untuk kebanggaan tim. Sebab bila mereka menang, Spurs masihlah berpeluang memenangi Premier League musim ini, ” terang Willian seperti mengutip dari Sportsmole, Minggu (1/5/2016).

Spurs masihlah berpeluang jadi juara, seandainya dapat memenangi tiga pertandingan tersisa. Tetapi, mereka harus juga mengharapkan Leicester tidak berhasil mendulang diatas dua poin di tiga pertandingan terakhir.

Agen Bola Sbobet