Cristiano Ronaldo Takkan Biarkan Atletico Madrid Juarai Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Cristiano Ronaldo Takkan Biarkan Atletico Madrid Juarai Liga Champions

Agen Bola Online -Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, takkan membiarkan Atletico Madrid memenangkan Liga Champions. Kapten Timnas Portugal itu mengakui akan lakukan segalanya untuk membawa Los Blancos –julukan Madrid– jadi yang paling baik di pertandingan antarklub Eropa paling prestisius itu.

Madrid bakal bertemu Atletico di partai puncak Liga Champions yang berjalan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB. Gelar juara pasti jadi tujuan untuk trofi Si Kuping Besar ke-11 dalam histori club.

Walau demikian, mendekati memerankan pertandingan final, Ronaldo tidak dalam keadaan sempurna. Pemain berumur 31 th. pernah alami permasalahan pada pahanya sesudah bertabrakan dengan penjaga gawang Kiko Casilla di session latihan.

Baca Juga : Enrique: Barcelona Adalah Juara!

Tetapi, Ronaldo meyakini bakal bugar sebelumnya kompetisi dilangsungkan. Sebab, tenaga peraih tiga trofi Ballon d’Or itu begitu diperlukan club bimbingan Zinedine Zidane itu.

“Atletico menginginkan memenangi kompetisi, tetapi kami sudah mempersiapkan semuanya. Kami takkan membiarkan mereka mencetak kemenangan. Kami tambah baik serta saya meyakini kami bakal menang, ” terang Ronaldo mengutip dari AS, Rabu (25/5/2016).

Agen Bola Sbobet