Enrique: Barcelona Adalah Juara!

Agen Bola Terbaik

Enrique: Barcelona Adalah Juara!

Barcelona head coach Luis Enrique attends the Club World Cup semi-final football match against Guangzhou Evergrande in Yokohama on December 17, 2015. AFP PHOTO / KAZUHIRO NOGI / AFP / KAZUHIRO NOGI

Agen Bola Online – Bos Barcelona, Luis Enrique, sudah mengecap timnya sebagai sang juara. Hal semacam itu dikatakannya sesudah timnya berhasil menumbangkan Sevilla dengan score 2-0 dalam arena final Copa del Rey pada Senin 23 Mei 2016 awal hari WIB.

Raksasa Katalunya itu berhasil mengamankan mahkota Copa del Rey yang ke-28. Disamping itu, Sevilla mesti tertunduk lesu sesudah mengakhiri kompetisi dengan sembilan orang tersisa saat Ever Banega serta Daniel Carrico dihadiahi kartu merah oleh wasit.

Pada saat itu Enrique juga mengakui begitu bangga dengan hasil yang didapat timnya. Lantaran dapat memenangkan La Liga serta Copa del Rey musim 2015-2016.

Baca Juga : Luis Enrique Pantas Dipertahankan Barcelona

“Tim ini terbagi dalam juara, saya telah mengatakan selamat pada mereka. Mereka sudah kembali menunjukkan kalau mereka adalah tim yang dapat menyesuaikan dengan kondisi permainan, ” jelas Enrique, seperti ditulis dari Sportsmole, Selasa (24/5/2016).

“Mereka sudah tunjukkan kebanggan serta saya begitu banga dengan mereka. Saya harus juga mengatakan selamat pada pengagum, lantaran mereka tak pernah mengecewakan kami. Musim ini adalah musim yang begitu brilian, dapat dibuktikan kami sudah menghimpun empat trofi, tidak cuma dua, ” tegasnya.

Agen Bola Sbobet