Faktor yang Membuat Xhaka Pilih Arsenal sebagai Klubnya

Agen Bola Terbaik

Faktor yang Membuat Xhaka Pilih Arsenal sebagai KlubnyaFaktor yang Membuat Xhaka Pilih Arsenal sebagai Klubnya

Agen Bola Online – Sebelumnya resmi hengkang ke Arsenal, Granit Xhaka, sejatinya juga dikait-kaitkan dengan beberapa club papan atas Eropa yang lain. Klub-klub itu yaitu Inter Milan, AS Roma, Valencia, serta Atletico Madrid.

Tetapi, bermain di Premier League kelihatannya jadi magnet untuk pemain besar jenis Xhaka. Oleh karena itu, pemain berkebangsaan Swiss itu menyampaikan kalau yang diimpikannya berkarier di Premier League jadi aspek terpenting dianya pilih gabung dengan Arsenal musim panas ini.

“Saya suka pada style sepakbola di Premier League, begitu agresif, terdapat beberapa pertarungan. Saya menyenanginya, namun saya juga sukai sepakbola yang dimainkan Arsenal. Ini bakal tidak sama dengan ditempat lain, namun ini bakal begitu mengagumkan, ” terang Xhaka dalam website resmi Arsenal, seperti diambil dari The Sun, Kamis (26/5/2016).

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Takkan Biarkan Atletico Madrid Juarai Liga Champions

“Saya persaingan disini begitu tidak sama dengan Bundesliga. Jika dii Jerman kami dapat bermain agresif namun wasit bakal gampang meniup peluitnya, tetapi saya rasa hal itu tak berlangsung di Inggris. Ini semakin bagus buat saya, ” lanjut gelandang berumur 23 th. itu.

Xhaka sendiri resmi mengenakan seragam Arsenal selesai dibawa dari Borussia Monchengladbach dengan nilai transfer yang meraih 30 juta euro atau sekira Rp460 miliar. Berbarengan The Gunners, Xhaka beritanya diikat kontrak dengan durasi lima th..

Agen Bola Sbobet