Griezmann Minta Atletico Tetap Rendah Hati

Agen Bola Terbaik

Griezmann Minta Atletico Tetap Rendah Hati

Bandar Bola Online -Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann memohon bebrapa rekanan setimnya untuk tetaplah konsentrasi serta tak terlena dengan euforia kemenangan. Atletico sukses melaju ke babak final Liga Champion selesai menaklukkan Bayern dengan cara agregat 2-2. Mujur, skuad bimbingan Diego Simeone itu unggul produktivitas gol tandang atas Bayern.

Griezmann mengingatkan kalau Atletico masihlah mempunyai pekerjaan tempat tinggal besar yaitu dua pertandingan paling akhir di La Liga serta kompetisi besar di babak final Liga Champion. Meski sukses melaju ke babak Final Liga Champion tetapi Griezmann mengakui pertandingan kontra Bayern pada Rabu awal hari tadi WIB tidaklah kompetisi yang gampang.

Ia mengakui suka klubnya bisa bermain optimal di pertandingan itu. Pria berdarah Prancis ini dapat mengakui suka bisa menyumbangkan satu gol ke gawang Bayern.

Baca Juga :Ronaldo Puji Kualitas City

“Kami suka dengan hasil ini. Ini yaitu kompetisi yang begitu susah. Ka

mi mempunyai tim yang mengagumkan, kami sukses bertahan serta cetak angka waktu ada peluang, ” tutur Griezmann, seperti ditulis dari Football Espana, Rabu (4/5/2016).

“Kami mesti tetaplah rendah hati serta konsentrasi ke La Liga serta babak final Liga Champion. Kami masihlah mempunyai saat untuk membuat kiat, ” lanjutnya.

Agen Bola Sbobet