Jose Mourinho Datang, Masa Depan Daley Blind Terancam

Agen Bola Terbaik

Jose Mourinho Datang, Masa Depan Daley Blind Terancam

Former Inter Milan's coach from Portugal Jose Mourinho arrives at the Italian Serie A football match Inter Milan' vs Sampdoria' at "San Siro" Stadium in Milan on Febrauary 20, 2016. / AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE

Agen Bola Online – Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho tengah meracik pemain-pemain yang akan mengisi skuad utama Setan Merah. Beberapa nama besar dikabarkan akan didatangkan oleh pria kelahiran Portugal tersebut.

Bukan hanya akan mendatangkan nama-nama baru, Mou diperkirakan juga akan melepas beberapa pemain Manchester United. Daley Blind disebut-sebut masuk ke dalam daftar nama pemain yang akan dilepas Mou pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dikutip dari Goal, Selasa (31/5/2016), Mou dikabarkan tidak tertarik memasukkan nama Blind ke dalam skuad utamanya pada musim depan. Sebab, pria asal Belanda tersebut dinilai tidak sesuai dengan karakteristik Mou.

Baca Juga : Louis Van Gaal Tidak Pantas Disalahkan atas Kegagalan Manchester United di Musim Ini

Mou sendiri lebih menyukai pemain yang memiliki tubuh tinggi dan cepat. Tampaknya, karakteristik tersebut dirasa mantan pelatih Chelsea tersebut tidak cocok dengan Blind.

Blind sendiri memulai kariernya bersama Manchester United pada 2014. Selama berkarier dua musim di Premier League, Blind telah tampil dalam 60 pertandingan dan menyumbangkan tiga gol untuk Manchester United.

Agen Bola Sbobet