Kenangan Manis Ramos Jelang Final Liga Champions 2015-2016

Agen Bola Terbaik

Kenangan Manis Ramos Jelang Final Liga Champions 2015-2016

Agen Bola Online -Real Madrid sekarang ini tengah menyiapkan diri mendekati final Liga Champions 2015-2016. Pada babak final yang diadakan di Milan, Italia, Madrid bakal melawan rival sekota, Atletico Madrid. Kompetisi itu jadi ulangan final dua musim terlebih dulu.

Mendekati kompetisi final itu, kapten Madrid, Sergio Ramos, mengakui teringat dengan final yang berlangsung pada 2014 di Lisbon. Saat itu ia cetak gol penyama score di menit-menit akhir serta bikin harapan juara Madrid kembali terbuka.

Baca Juga : Mantan Direktur Olahraga Madrid Puji Karakter Permainan Atletico

Ketika itu, Ramos mengakui begitu suka lantaran dapat menolong timnya mencapai gelar ke-10, atau capaian yang tidak dapat dilampaui oleh bebrapa club lain. Ia juga menyampaikan, capaian itu dapat jadi kebanggaan sendiri untuk dianya serta fans.

“Saat itu saya memanglah mengincar final Liga Champions serta pada akhirnya peristiwa itu jadi satu hal yang terlupakan untuk saya, ” tutur Ramos seperti dikabarkan website resmi UEFA, Minggu (22/5/2016).

“Memenangkan Liga Champions ke-10 begitu utama untuk kami serta saya bangga dengan rasa cinta saya. Beberapa fans dapat nikmati itu berbarengan saya, ” lebih Ramos.

Agen Bola Sbobet