Kunci Sukses Barcelona Tundukkan Los Nervionenses

Agen Bola Terbaik

Kunci Sukses Barcelona Tundukkan Los Nervionenses

Soccer Football - FC Barcelona vs Sevilla - Copa del Rey Final - Vicente Calderon, Madrid, Spain - 22/5/16 Barcelona celebrate after winning the Copa del Rey Final Reuters / Sergio Perez Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Agen Bola Online – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebutkan kunci berhasil timnya menaklukkan Sevilla di final Copa del Rey 2015-2016 pada Senin (23/5/2016) awal hari WIB. Lucho –sapaan akrab Enrique– menyebutkan timnya alami perubahan di segi pertahanan, hingga Barca bisa menaklukkan tim mana juga.

Blaugrana –julukan Barca– mempunyai pertahanan kukuh dalam enam pertandingan paling akhir (lima La Liga serta satu Copa del Rey). Sesudah 2 x dibobol Valencia pada jornada 33, gawang Barca kawalan Claudio Bravo serta Marc-Andre ter Stegen tidak pernah kemasukan dari La Liga jornada 34 sampai paling akhir atau 38.

Alhasil, hasil positif dicapai Gerard Pique serta kawan-kawan. Pernah terancam tidak berhasil jadi juara, Los Azugrana pada akhirnya dapat jadi kampiun La Liga dengan kelebihan satu poin dari Real Madrid di posisi dua.

Baca Juga : Musim Spektakuler bagi Barcelona!

Begitu juga di arena Copa del Rey. Barca berhasil mencetak kemenangan atas Sevilla dengan dua gol tanpa ada balas. Sebagai penambahan info, gelar Copa del Rey kesempatan ini adalah yang ke-28 selama histori.

“Kami alami banyak perubahan di segi pertahanan serta semuanya jalan baik di La Liga serta menolong kami memenangi Copa del Rey, ” terang Enrique mengutip dari Goal, Senin (23/5/2016).

Agen Bola Sbobet