Louis Van Gaal Tidak Pantas Disalahkan atas Kegagalan Manchester United di Musim Ini

Agen Bola Terbaik

Louis Van Gaal Tidak Pantas Disalahkan atas Kegagalan Manchester United di Musim Ini

Football Soccer - Stoke City v Manchester United - Barclays Premier League - Britannia Stadium - 26/12/15 Manchester United manager Louis van Gaal looks dejected Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

Agen Bola Online – Manchester United mesti senang tutup musim cuma dengan satu gelar. Club bertopik Setan Merah itu cuma dapat mengukuhkan gelar juara FA Cup.

Pencapaian itu pasti bukanlah angin fresh untuk pihak manajemen Manchester United. Terlebih, Setan Merah tidak berhasil mengukuhkan posisi ke empat di Premier League 2015-2016. Sebagian pihak menyalahkan sosok bekas pelatih Manchester United, Louis van Gaal.

Alhasil, posisi pelatih Manchester United itu digantikan dengan Jose Mourinho. Walau demikian, pemain Manchester United, Memphis Depay menampik untuk menyalahkan Van Gaal. Menurut dia, kegagalan Manchester United tidaklah kekeliruan Van Gaal.

Baca Juga : Pepe : Madridista Bisa Rayakan La Undecima Setelah Pertandingan Sengit

“Setiap kritikan tak pernah mengasyikkan, namun itu yaitu sisi dari satu permainan serta saya mesti menerimanya. Musim ini tak jalan seperti yang direncanakan serta itu cukup merubah keyakinan diri saya, ” papar Depay, seperti diambil dari Soccerway, Selasa (31/5/2016).

“Saya tidak mau menyalahkan sosok pelatih. Saya bermain cukup bagus di sebagian kompetisi serta tampak jelek di sebagian pertandingan. Saya tidak mau menyalahkan siapa-siapa. Saya belum berkomunikasi dengan Van Gaal. Saya mungkin saja bakal menghubunginya atau kirim pesan padanya, ” ujarnya.

Agen Bola Sbobet