Madrid Bukan Favorit Juara Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Madrid Bukan Favorit Juara Liga Champions

Berhasil melaju ke babak puncak Liga Champions, Real Madrid akan hadapi rival sekotanya Atletico Madrid. Walau banyak pihak yang mengunggulkan Madrid menang, menurut Toni Kroos Madrid bukanlah lah favorite juara.

Menurut Kroos keadaannya sekarang ini 50-50. Pemain asal Jerman itu menilainya Los Blancos tak dapat menyepelekan demikian saja Atletico lantaran pasukan Diego Simeone telah tunjukkan tampilan gemilang di Liga Champions musim ini.

“Kami tahu final hadapi Atletico bakal begitu susah. Mereka tampak bagus saat melawan Barcelona serta Bayern Munich, ” tutur Kroos seperti diambil dari Soccerway, Jumat (6/5/2016).

Baca Juga :

“Akan namun kami mempunyai kwalitas serta kami telah tunjukkan kami yaitu tim paling baik. Tak ada favorite dalam pertandingan kelak, ini 50-50. Saya tak terperanjat bila Atletico ada di final, ” imbuhnya.

Pertemuan Madrid serta Atletico pada 28 Mei 2016 adalah ulangan final Liga Champions dua musim silam. Ketika itu pertandingan final yang diselenggarakan di Estadio da Luz, Portugal, jadi mililk Madrid sesudah berhasil menumbangkan Atletico dengan score telak 4-1 lewat babak perpanjangan saat.

Agen Bola Sbobet