Madrid Harus Memenangi Liga Champions!

Agen Bola Terbaik

Madrid Harus Memenangi Liga Champions!

Agen Bola Online -Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebutkan timnya mesti memenangi Liga Champions 2015-2016. Hal semacam itu utama untuk mengakhiri musim 2015-2016 lewat cara yang menawan.

Los Blancos –julukan Madrid– akan bertemu Atletico Madrid dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 April 2016 awal hari WIB. Bila lihat tiga pertemuan paling akhir di arena Liga Champions atas Los Colchoneros –julukan Atletico, Madrid layak jemawa.

Bagaimana tak, dalam tiga kompetisi itu Madrid sukses memenangi dua pertandingan salah satunya serta satu kompetisi bekas selesai imbang. Mengakibatkan, Madrid senantiasa berhasil singkirkan Atletico pada dua musim paling akhir pertandingan antarklub Eropa paling prestisius itu.

Baca Juga : Giggs Tak Senang Manchester United Pilih Mourinho

Pada musim 2013-2014, Madrid menaklukkan Atletico di final. Sesaat satu musim berselang, Cristiano Ronaldo singkirkan club bimbingan Diego Simeone di fase perempatfinal.

Diluar itu, Madrid juga tengah diliputi trend positif. Dalam 12 pertandingan paling akhir di arena La Liga, Madrid senantiasa mencetak kemenangan. Karenanya, tidak ada argumen untuk Los Merengues untuk tidak merebut trofi Si Kuping Besar yang ke-11 selama histori club.

“Kami mesti memenangi trofi Liga Champions. Kami mesti mengakhiri musim dengan prima dan utama untuk kami selalu memainkan sepakbola yang menurut kami baik, ” terang Zidane mengutip dari Football Espana, Kamis (26/5/2016).

Agen Bola Sbobet