Manchester United Bantah Berita Van Gaal Jadi Direktur Berolahraga

Agen Bola Terbaik

Manchester United Bantah Berita Van Gaal Jadi Direktur Berolahraga

Agen Bola Online -Manajemen Manchester United dilaporkan tak merencanakan tawarkan jabatan Direktur Berolahraga pada Louis van Gaal. Sky Sports menyampaikan kabar hal semacam ini pada Sabtu (21/5/2016).

Terlebih dulu, mengedar berita bila United bakal berikan peran anyar kapada van Gaal pada musim depan. Manajer asal Belanda itu dimaksud bakal isi posisi sebagai Direktur Berolahraga. Gagasan itu beritanya digagas oleh CEO club, Ed Woodward.

Baca Juga : Barcelona Harus Akui Melempem di Liga Champions

Jabatan Direktur Berolahraga sendiri beritanya bakal diberikan pada van Gaal menyusul gagasan kehadiran Jose Mourinho sebagai nahkoda club mulai musim depan. Woodward dipercaya kecewa dengan performa van Gaal di musim 2015-2016, tetapi sang CEO masihlah cukup tertarik dengan knowledge sang meneer dalam dunia sepakbola. Karenanya lah, van Gaal dipercaya akan tidak betul-betul ‘ditendang’ seutuhnya dari club.

Tetapi, saat ini Sky Sports mengklaim bila manajemen Setan Merah sekalipun tak miliki niatan untuk lakukan hal itu. Bila The Special One benar datang, jadi van Gaal bakal betul-betul cabut dari Old Trafford.

Agen Bola Sbobet