Morata Diharapkan Bertahan di Juventus

Agen Bola Terbaik

Morata Diharapkan Bertahan di Juventus

Bandar Bola Online -Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengharapkan Alvaro Morata bisa bertahan di timnya untuk mengarungi pertandingan musim 2016-2017. Allenatore berpaspor Italia itu menilainya, tenaga Morata masihlah diperlukan tim yang barusan menyegel titel scudetto ke-32 selama histori club.

Morata memanglah diisukan akan meninggalkan Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas 2016. Penyerang berpaspor Spanyol sering dikait-kaitkan bakal kembali pada club aslinya, Real Madrid.

Los Blancos –julukan Madrid– punya niat menghadirkan Morata serta siap menebus klausul buy back penyerang berumur 23 th. yang meraih 30 juta euro atau sekira Rp452 miliar. Tidak heran Madrid ngotot menginginkan menarik pulang Morata ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga :Chelsea Akan Jalani Laga Sulit Kontra Spurs

Sejak dihadirkan Juve pada 2014, skill olah bola Morata bertambah mencolok daripada saat membela tim senior Madrid pada musim 2013-2014. Berbarengan Juve musim ini, pemegang delapan caps berbarengan Timnas Spanyol itu dapat mengemas 11 gol serta 11 assisst dari 44 kompetisi.

“Alvaro Morata? Saya kecewa bila kami kehilangan pemain. Sesudah pernah alami saat hibernasi, ia kembali pada performa paling baik. Saya mengharapkan ia bertahan di Juventus, ” terang Allegri mengutip dari Football Italia, Minggu (1/5/2016).

Agen Bola Sbobet