Mourinho Datang, Rashford Tak Perlu Khawatir

Agen Bola Terbaik

Mourinho Datang, Rashford Tak Perlu KhawatirMourinho Datang, Rashford Tak Perlu Khawatir

Agen Bola Online – Legenda Liverpool yang saat ini aktif sebagai pandit, Jamie Carragher, menyebutkan bila Marcus Rashford sejatinya tak perlu cemas dengan hadirnya Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United musim depan. Carragher meyakini wonderkid Setan Merah itu bakal dapat selalu bermain bila ia selalu tunjukkan mutunya.

Ditunjuknya Mourinho sebagai pengganti Louis van Gaal bikin banyak perbincangan di kelompok fans Man United. Pasalnya, The Special One di kenal tak miliki track record yang bagus dengan pemain-pemain muda.

Walau dikira cuma yakin pada pemain-pemain ‘jadi’ dengan kata lain pemain bertstatus bintang, Carragher menilainya Rashford tetaplah bakal jadi pilihan Mourinho musim depan.

Baca Juga : Soccerpedia : Bukti Mourinho Bisa Juara Setiap Tahun

“Dia (Mourinho) mungkin saja tidak sering mempromosikan pemain muda, tetapi bila pemain muda itu miliki kwalitas yang bagus jadi ia pastinya akan memainkannya. Saya meyakini benar bakal hal itu, ” tutur Carragher pada Sky Sports, Minggu (29/5/2016).

“Mourinho memainkan Carlos Alberto yang ketika itu berumur 19 th. di Liga Champions berbarengan Porto. Ia juga berikan peluang pada Raphael Varane di Real Madrid serta Davide Santon waktu ia di Inter Milan, jadi Marcus Rashford bakal baik-baik saja. Saya meyakini dia selalu dihandalkan bila dapat berkelanjutan menjaga performanya, ” terangnya.

Agen Bola Sbobet