Musim Spektakuler bagi Barcelona!

Agen Bola Terbaik

Musim Spektakuler bagi Barcelona!

Barcelona's Argentinian defender Javier Mascherano (L) and Barcelona's Brazilian forward Neymar parades on a bus with their teammates through the streets of Barcelona to celebrate FC Barcelona's 24th La Liga title, in Barcelona, on May 15, 2016 / AFP PHOTO / PAU BARRENA

Agen Bola Online – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebutkan timnya barusan melalui musim yang mengagumkan. Keberhasilan merebut double winner (La Liga serta Copa del Rey) yaitu argumen paling utama Lucho –sapaan akrab Enrique– memiliki pendapat sekian.

Barcelona memanglah melakukan musim yang mengagumkan. Lionel Messi serta kawan-kawan menguasai baik di La Liga serta Copa del Rey. Sepanjang 27 minggu, Blaugrana –julukan Barcelona– ada di puncak klassemen La Liga dari 38 minggu yang dilangsungkan.

Sesaat di arena Copa del Rey, dari sembilan kompetisi, Barca sukses mengemas tujuh kemenangan serta dua hasil imbang. Barca memanglah tersingkir di perempatfinal Liga Champions.

Baca Juga : Zidane Bertekad Ulang Kesuksesan di Final Liga Champions

Tetapi, dari 10 kompetisi yang dilangsungkan, Barca cuma menanggung derita satu kekalahan. Sesaat bekasnya tujuh menang serta dua imbang. Karenanya, Lucho bisa disebut cukup berhasil di musim keduanya, walau tidak berhasil meraih keberhasilan musim lantas yang mencapai treble winner (La Liga, Copa del Rey serta Liga Champions).

“Ini yaitu musim yang spektakuler. Kompetisi final Copa del Rey jalan susah. Kami melakukan kompetisi dengan cuma memercayakan 10 pemain untuk hadapi tim seperti Sevilla, ” terang Enrique mengutip dari Goal, Senin (23/5/2016).

“Tim ini terbentuk untuk jadi juara. Saya mesti bangga pada pemain yang saya punyai, ” urai bekas pelatih Barcelona B, Celta Vigo serta AS Roma itu.

Agen Bola Sbobet