Real Madrid Miliki DNA untuk Berjuang hingga Akhir Pertandingan

Agen Bola Terbaik

Real Madrid Miliki DNA untuk Berjuang hingga Akhir PertandinganReal Madrid Miliki DNA untuk Berjuang hingga Akhir Pertandingan

Agen Bola Online – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menilainya timnya mempunyai DNA untuk berjuang sampai akhir kompetisi. DNA itu pada akhirnya berbuah hasil positif waktu bertemu Atletico Madrid di final Liga Champions yang berjalan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB.

Los Blancos –julukan Madrid– melakukan kompetisi yg tidak gampang kontra Atletico. Club bimbingan Zinedine Zidane ini memanglah unggul lebih dahulu melalui Sergio Ramos waktu kompetisi masuk menit 15.

Tetapi selepas gol itu, Atletico sekian kali meneror gawang Madrid kawalan Keylor Navas. Puncaknya berlangsung pada menit 79 sesudah winger Atletico, Yannick Ferreira Carrasco, sukses membobol gawang portero berpaspor Kosta Rika itu.

Score 1-1 bertahan sampai saat normal selesai. Pertandingan juga berlanjut ke babak penambahan 2 x 15 menit. Dalam periode itu, tidak ada gol yang terwujud serta bikin pemenang mesti ditetapkan melalui drama adu penalti.

Mental Madrid nyatanya lebih bicara di babak tos-tosan itu. Cristiano Ronaldo dan kolega sukses memenangi adu penalti dengan score 5-3 serta memiliki hak menggondol trofi ke-11 di arena Liga Champions.
Baca Juga : Madrid memang Layak Menjuarai Liga Champions 2015-2016

“Kami mempunyai DNA untuk bermain sampai menit paling akhir. Kami sudah menunjukkannya di La Liga serta saat ini di Liga Champions. Kami bermain hadapi tim yang kompetitif serta begitu menyusahkan. Mujur, tuhan menolong kami membawa trofi ke Bernabeu, ” terang Isco mengutip dari Sportsmole, Senin (30/5/2016).

Agen Bola Sbobet