Soccerpedia : Bukti Mourinho Bisa Juara Setiap Tahun

Agen Bola Terbaik

Soccerpedia : Bukti Mourinho Bisa Juara Setiap Tahun
Agen Bola Online -JOSE Mourinho sudah resmi menukangi Manchester United. Berita senang itu diumumkan oleh pihak club pada Jumat 27 Mei 2016 saat setempat. Pasti Mourinho jadi idaman semua fans United mengingat sang pelatih mempunyai catatan yang fantastis sepanjang jadi pelatih.

Dalam karir kepelatihannya mulai sejak 2002-2003, cuma musim 2012-2013, 2013-2014, serta musim 2015-2016 ia tak memperoleh satu gelar juga. Selebihnya, ia sudah memperoleh 18 gelar di empat club yang tidak sama sepanjang karirnya.

Berawal dari musim 2002-2003, ia dapat mempersempahkan tiga gelar untuk Porto yaitu Primeira Liga, Cup of Portugal, serta UEFA Cup. Pada musim setelah itu, ia memberi dua gelar yaitu Primeira Liga serta Liga Champions.

Prestasi itu segera bikin Chelsea terpukau. Mereka segera mengontrak pelatih berpaspor Portugal itu. Tidak tanggung-tanggung, Chelsea segera dibawa jadi juara Premier League di musim perdananya. Pada musim yang sama ia juga sukses membawa Chelsea juara Piala Liga.

Musim setelah itu Chelsea kembali di ajak rasakan manisnya gelar Premier League ditambah dengan gelar Piala Liga. Pada musim 2006-2007 dianya cuma dapat berikan gelar FA Cup serta sangat terpaksa meninggalkan club untuk berhimpun dengan Inter Milan.

Baca Juga : Zidane Berharap Bisa Ulangi Sukses Ancelotti Memenangkan Liga Champions

Dua musim di Inter, Mourinho segera tancap gas. Ia sukses memberi gelar Serie A di musim perdananya. Pada musim 2009-2010 ia dapat bikin Inter mencapai tiga gelar yaitu Coppa Italia, Liga Champions, serta Serie A.

Rantai juara Mou tidak berhenti waktu melatih Real Madrid. Waktu itu ia dapat mengantarkan Madrid jadi peraih gelar Copa del Rey. Pada musim setelah itu, ia dapat memberi gelar La Liga. Baru pada th. ketiga karirnya berhenti.

Musim pertamanya di jilid ke-2 berbarengan Chelsea tidak jalan mulus lantaran ia cuma dapat mengantarkan Chelsea di peringkat ketiga Premier League. Tetapi Chelsea sukses ia antarkan jadi juara Premier League pada 2014-2015. Tetapi sayang keajaibannya tidak berulang pada musim ini. ia juga mesti dipecat. Tetapi berhimpun dengan United musim depan dapat bikin harapan Mourinho mencapai gelar kembali.

Agen Bola Sbobet