Terry Ganti Ketentuan masalah Saat Depannya di Chelsea

Agen Bola Terbaik

Terry Ganti Ketentuan masalah Saat Depannya di Chelsea

Bandar Bola Online -Berita kepergian John Terry dari Chelsea telah marak terdengar mulai sejak sebagian bln. lantas. Waktu di tanya kembali masalah berita itu, Terry saat ini menyatakan masihlah menginginkan bermain berbarengan The Blues untuk dua th. ke depan.

Kontrak Terry berbarengan Chelsea bakal habis pada Juni 2016. Tetapi sampai hampir selesainya musim 2015-2016, pesepakbola berkebangsaan Inggris itu masihlah belum juga di tawarkan perpanjangan kontrak dari manajemen London Biru.

Terlebih dulu dimuka th., Terry mengungkap bakal pergi diakhir musim ini. Tetapi saat ini, bek berumur 35 th. itu merubah keputusannya serta mengharapkan masihlah dapat bermain berbarengan Chelsea di dua musim setelah itu.

Baca Juga : Berlaga di Final Liga Champions, Madrid Kehilangan Penyerangnya

“Saya masihlah menginginkan bermain untuk dua musim lagi. Saya berharap itu yaitu di Chelsea, ” papar Terry, seperti diwartakan Goal, Selasa (10/5/2016).

“Saya yaitu pemain Chelsea serta Chelsea sudah jadi club saya mulai sejak saya berumur 14 th.. Saya cinta Chelsea, ” sambung bekas kapten Timnas Inggris itu.

Agen Bola Sbobet