Wakil Presiden Leicester : Waktunya Perayaan, Bukanlah Ulas Kontrak

Agen Bola Terbaik

Wakil Presiden Leicester : Waktunya Perayaan, Bukanlah Ulas Kontrak

Bandar Bola Online -Wakil Presiden Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, menolak membahas kontrak para pemainnya. Ia mengungkapkan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk merayakan gelar juara, bukan membahas kontrak pemain.

Leicester sudah memastikan diri menjadi juara Premier League 2015-2016 meski kompetisi masih menyisakan dua laga. Tak heran, para pemain, staf, dan jajaran direksi begitu bersemangat merayakan gelar pertama The Foxes di kompetisi kasta teratas Inggris tersebut.

Meski demikian, kepastian Leicester menjadi juara dimanfaatkan dengan cara yang berbeda oleh klub-klub lain. Sejumlah klub, khususnya yang bermain di Inggris, sibuk mengincar para pemain The Foxes untuk dibawa pada bursa transfer musim panas 2016-2017.

Baca Juga : Madrid Bukan Favorit Juara Liga Champions

“Saya ingin para pemain saya menikmati momen yang ada saat ini dan tidak memikirkan sedikit pun segala hal tentang kontrak mereka,” tutur Srivaddhanaprabha, seperti diwartakan Goal, Jumat (6/5/2016).

Setidaknya saat ini ada empat pemain Leicester yang diyakini memiliki status sebagai properti panas di bursa transfer musim panas 2016-2017. Keempat pemain tersebut adalah Riyad Mahrez, Jamie Vardy, N’Golo Kante, dan Danny Drinkwater.

Agen Bola Sbobet